hidup cuma s-K-X gunakan sebaik**nya

hidup cuma sekali

hidup itu cuma sekali tidak ada yang kedua kalinya, jadi kita itu hawrus memanfaatkan kehidupan kita dengan hal** yang penting dan yang bermanfaat bagi kita, ya … seperti belajar, bermain itu juga penting coz untuk menghilangkan rasa jenuh, pacaran itu tidak begitu penting tapi ada kalanya juga penting coz bisa dibuat pengalaman untuk hidup kedepan, dan menyurvey jodoh yang terbaik bagi kita, tapi mau gimana lagi cara untuk cari jodoh? …
kalau dengan perjodohan itu gak jaman lagi gitu…..
emang kamu mau di jodohkan oleh ortu kamu.
nb : ya mau aja asalkan anaknya pas dengan selera kita atau kreteria kita
to be continue………………………….

One Response to “hidup cuma s-K-X gunakan sebaik**nya”

  1. mang c…hidup tu cuma sekali… bayangin ja klo idup pek 2 kali…

    bisa² ga muat bumi kitaa……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: